Manusia Tergendut Sedunia Menikah di Ranjang

Kamis, 30 Oktober 2008







WOW!!! ckckckc
Dia bilang "Saya sungguh bahagia. Ini hari terindah buat saya. Tuhan telah memberikan hari khusus ini kepada saya, dan memberikan seorang perempuan cantik untuk saya. Kami akan memulai petualangan baru berdua," tutur Uribe kepada wartawan menjelang upacara pernikahan.
Akad nikah sekaligus pesta pernikahan berlangsung tertutup yang dihadiri sekitar 400 tamu di sebuah gedung pertemuan di Monterrey. Tidak boleh ada kamera atau handphone. Dokumentasi perkimpoian itu menjadi hak eksklusif TV kabel Discovery Channel yang akan menayangkannya dengan judul My Big Fat Mexican Wedding.
Uribe mulai menjalin cinta dengan Claudia Solis empat tahun silam. Perempuan itu adalah janda temannya, yang meninggal dunia karena obesitas, dengan berat terakhir 250 kg. Setelah berpacaran dengan Solis, semangat hidupnya pulih kembali. Ia mau menjalani diet ketat, dengan bimbingan dokter dari AS, Barry Sears. Sebelumnya ia telah menolak tawaran operasi usus besar dari sebuah rumah sakit Italia.
Menu untuk pesta perkimpoian yang dihadiri oleh wali kota setempat itu diatur secara ketat. Semua menu rendah kalori, berupa daging, susu yang terbuat dari jamur, dan sayuran. Kini pria terberat di dunia itu mengincar rekor dunia lainnya, yaitu "manusia yang kehilangan berat badan terbesar."

Galatia wrote this at 02.14

2 Komentar:

Blogger Nasya Nauli Cesarea Sihombing mengatakan...

MASYA ALLAH ASTARGFIRULLAH PARAH INI ORDUTNYAAAA!!!!!!!

23 November 2008 pukul 03.17  
Blogger A S S Y A mengatakan...

hahaha

28 November 2008 pukul 04.40  
Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Go Back



SydneySunset, a bloggertemplate designed by MadeByJoca (c) 2008